PT MEM adakan rekrutmen bagi alumni ITNY

PT Mitra Enggal Mandiri (MEM) membuka kesempatan pagi para alumni Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) khususnya Prodi Teknik Mesin ITNY. Alumni yang berminat dapat mengikuti rekrutmen langsung di kampus ITNY. Proses rekrutmen ini difasilitasi oleh Prodi Teknik Mesin ITNY di  ruang komputer pada 30/12/2021. Materi tes meliputi tes pengetahuan gambar dan tes wawancara.

Rektor ITNY, Dr. Ir. Ircham, MT menyambut baik kedatangan Direktur dan Owner PT MEM, Sugiri, ST beserta jajarannya. Sugiri sendiri merupakan alumni Teknik Mesin ITNY tahun 2002.

“terimakasih kepada PT MEM yang sudah memilih ITNY dalam mencari partner, semoga alumni-alumni kami bisa berkolaborasi dengan PT MEM untuk Indonesia”, jelas Ircham.

sebagai alumni STTNAS, Sugiri merasa ada hubungan bathin dengan almamaternya. Ia menjelaskan bahwa sudah berkali-kali berpartner dengan alumni ITNY untuk proyeknya.

“terlihat di lapangan bahwa alumni ITNY handal di lapangan, mereka tidak mudah menyerah dan mau bekerja keras” tukas Sugiri.

Ia menambahkan bahwa pada perekrutan kali ini diambil dua orang dan diutamakan yang menguasai gambar dengan software komputer dan menguasai perhitungan.

“nanti, kami juga akan melakukan perekrutan untuk alumni Prodi Teknik Elektro dan Teknik Sipil  karena proyek kami juga membutuhkan orang sipil dan listrik”, pungkas Sugiri.

Sugiri berharap bahwa pada perekrutan kali ini mendapatkan tim yang solid dan kedepan akan kembali melakukan perekrutan lagi untuk adik-adik tingkatnya.

Mitra Enggal Mandiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Mechanical Contractor berkantor pusat di Tangerang dan berkantor cabang di Samarinda. PT. Mitra Enggal Mandiri mengerjakan proyek-proyek dengan sub klasifikasi Konstruksi Bangunan Gedung, Bangunan Gudang dan Industri, Instalasi Sistem kontrol dan Instrumentasi, Konstruksi Instalasi Elektrikal lainnya.