Lagi, Ardy Mansyah tebut medali emas pada Liga Taekwondo DKI Jakarta Series 7

Ardy Mansyah Mahasiswa Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) berhasil merebut gelar medali emas dan menumbangkan atlet perwakilan WAJRACYENA SAT BRIMOB PMJ.
Ardy tersenyum lebar bisa menorehkan prestasi di kejuaraan nasional Liga Taekwondo DKI Jakarta Series 7. Kompetisi ini berlangsung di GOR Ciracas Jakarta timur pada 14-16 Juni 2024.
“Saya senang sekali dan tidak menyangka bisa mengalahkan atlet perwakilan WAJRACYENA SAT BRIMOB PMJ”, ungkapnya.


Kejuaraan Nasional yang digelar oleh Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia DKI Jakarta merupakan ajang rutin pembinaan atlet atlet taekwondo daerah.
Ardy mengaku bahwa dengan selalu mengikuti kompetisi seperti ini, maka jam terbang bertambah dan hal ini juga merupakan pelarian untuk bertarung di ajang resmi. Ia menambahkan bahwa semakin banyak pesertanya, semakin menantang pertandingannya. Kali ini, Pesertanya tersebar dari 5 provinsi di Indonesia, yang mewakili club, sekolah, satuan, dan Perguruan tinggi, dengan peserta sebanyak 2381 atlet yang di bagi sesuai kelas dan sistem pertandingannya..
“Saya ingin tetap konsisten berkembang dan bisa lebih baik, serta mampu membawa nama baik bagi orang tua dan kampus ITNY”, pungkas mahasiswa semester 6 tersebut.