ITNY Jalin Silaturahmi Dengan Warga Sekitar Kampus

Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar kampus. Kegiatan ini masih dalam rangkaian dies natalis ITNY ke 51. Silaturahmi di selenggarakan di kampus ITNY pada Jumat, 23 Februari 2024 selepas acara jalan sehat.

Rektor ITNY, Dr Setyo Pambudi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di sekitar kampus ITNY yang telah menjadi tetangga yang baik dan bagian dari keluarga besar ITNY.

“Keberadaan ITNY tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam mendukung kelancaran proses belajar mengajar dan kehidupan sivitas akademika”, ujarnya.

Sebanyak 102 tamu undangan dari warga RW 05, RT 16, RT 17, RT 18, RT 19 Babarsari hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Sementara Ketua RW 05, Basuki mengucapkan terimakasih atas kepedulian ITNY kepada warga. Ia juga mengatakan bahwa selama ini ITNY banyak membantu warga sekitar kampus dengan banyaknya mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal.

“meskipun ada beberapa mahasiswa yang selalu nunggak bayar kos kosan, itu kami maklumi. Namun kami tidak membatasi mahasiswa asal daerah tertentu. Kami sangat terbuka”, katanya.

ITNY juga memberikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat sekitar.  Penyerahan bingkisan sembako dilakukan secara simbolis kepada ketua RW 05 dan ketua RT 19.

“terimakasih atas bingkisan sembakonya pak, Alhamdulilah bisa membantu kebutuhan sehari-hari dimana saat ini harga sembako sedang melambung,” kata Suparmi, warga penerima bingkisan.