Dr. Ir. H. Ircham, M.T. Dilantik Menjadi Rektor ITNY

15-02-19 Admin 0 comment

Hasil Rapat Pengurus YPTN telah menentukan Dr. Ir. H. Ircham, M.T., sebagai Rektor ITNY (Institut Teknologi Nasional Yogyakarta)Periode 2018-2022. Penyerahan SK Pelantikan sebagai Rektor ITNY periode 2018-2022 dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2019 di lantai 3 Gedung Rektorat ITNY. Penyerahan SK dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh Ketua Pembina dan Pengawas YPTN beserta staf, Kepala SMK Nasional, para pejabat struktural ITNY serta perwakilan mahasiswa dan karyawan ITNY.

Pada pidatonya beliau Dr. Ir. H. Ircham, M.T mengungkapkan bahwa ITNY akan membuka program Pascasarjana dan terus meningkatkan mutu pendidikan di ITNY, karena Perguruan tinggi harus terus berkembang dan bergerak maju sesuai tuntutan zaman. Jika tidak, bisa kehilangan kepercayaan dari masyarakat yang akhirnya kehilangan eksistensinya sebagai bagian penting pembangunan bangsa.

Ketua YPTN Ir. H. Otto Santjoko, M.T. berharap Dr. Ir. H. Ircham, M.T. selalu menumbuhkan semangat, sinergi, keyakinan, dan kinerja yang sesuai tujuan ITNY selama empat tahun mendatang. “Bersinergi dan bersemangat dengan semua kalangan akan menumbuhkan rasa persaudaraan yang kuat yang berimbas pada peningkatan kualitas kerja yang baik,” katanya.

Selamat menjalankan tugas bapak Rektor ( Dr. Ir. H. Ircham, M.T. )