Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-71

18-08-16 Admin 0 comment

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 diadakan pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 bertempat di halaman gedung rektorat dan dimulai pukul 07.30 WIB dengan diikuti oleh dosen dan karyawan STTNAS serta perwakilan mahasiswa.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua STTNAS Ir. Ircham, MT. Dalam amanatnya, Bp. Ircham membacakan sambutan Menristek Mohamad Nasir pada Peringatan HUT RI ke-71  Tahun 2016 yang bertema “Indonesia Kerja Nyata”. Inti amanatnya dalam peringatan 71 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita wujudkan Gerakan Nasional Ayo Kerja Nyata Gelorakan Inovasi di bidang kerja kita masing-masing. Mari kita bekerja nyata ciptakan berjuta produk hasil inovasi  untuk kemajuan Indonesia. Dengan bekerja nyata, sesungguhnya kita merenda masa depan Indonesia – yang maju dan unggul. Dan hanya bangsa yang mampu menghasilkan inovasi akan menjadi bangsa besar yang unggul dan berdaya saing.

Selain membacakan sambutan Menristek Mohamad Nasir, Ketua STTNAS juga mengajak seluruh dosen dan karyawan STTNAS untuk lebih berfikir inovatif,cerdas serta berkomitmen dalam meningkatkan kedisiplinan guna meningkatkan kualitas STTNAS dan terwujudnya visi misi STTNAS.

Selamat bekerja secara nyata dan gelorakan inovasi.  Dirgahayu 71 tahun Indonesia Merdeka!

IMG_0784

IMG_0778

IMG_0777

IMG_0771

IMG_0770

IMG_0793