UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS 2014

18-08-14 Admin 0 comment

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 diadakan pada hari Minggu tanggal 17 Agustus 2014 bertempat di halaman gedung rektorat dan dimulai pukul 08.00 WIB dengan diikuti oleh dosen dan karyawan STTNAS beserta perwakilan mahasiswa.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua STTNAS Ir. Ircham, MT. Dalam amanatnya, Bp. Ircham membacakan sambutan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Peringatan HUT ke-69 RI Tahun 2014 yang bertema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasinal Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia Yang Makin Maju Dan Sejahtera”.

Selain membacakan sambutan Gubernur DIY, Ketua STTNAS juga menyampaikan situasi STTNAS saat ini yaitu keberhasilan mempertahankan sertifikat ISO 9001:2008 dan tercapainya target jumlah mahasiswa baru. Ketua STTNAS juga menyampaikan bahwa keberhasilan itu juga membawa konsekwensi yaitu tugas dan tantangan yang semakin berat. Untuk mengantisipasinya, STTNAS akan kembali mengadakan pelatihan bagi seluruh dosen dan karyawan. Sebagai penutup, Ketua STTNAS berpesan agar semua dosen dan karyawan bekerja dengan keras, cerdas dan iklas.

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

SONY DSC

 

SONY DSC

 

SONY DSC

 

SONY DSC