TIM FUTSAL TEKNIK ELEKTRO STTNAS BERHASIL MERAIH JUARA I DAN JUARA II DI FKHMEI CUP REGIONAL IX

02-02-12 Admin 0 comment

Tim Futsal Teknik Elektro STTNAS berhasil meraih juara I dan juara II di FKHMEI CUP Regional IX (DIY Jateng) yang diadakan di Lapangan Futsal Tifosi Sleman pada tanggal 28 dan 29 Februari 2012. Kejuaraan Futsal tersebut diikuti oleh 16 tim Futsal dari seluruh perguruan tinggi jurusan Teknik Elektro di DIY dan Magelang.
FKHMEI CUP adalah turnamen Futsal yang diadakan oleh FKHMEI (Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia) tiap setahun sekali.

Jurusan Teknik Elektro STTNAS mengirimkan 2 tim yaitu tim STTNAS A (terdiri dari 9 pemain dengan M. Edison sebagai kapten) dan STTNAS B (juga terdiri dari 9 pemain dengan Marciano dos Santos Amaral sebagai kapten). Sebagai pelatih adalah Bp. Jani F Abidin, ST, MT dan manajer tim adalah Bp. Dulhadi, ST, MT.
Sistem pertandingan terbagi menjadi 2 grup yang masing-masing grup diisi oleh 8 tim dan memakai sitem gugur.

Kedua tim futsal STTNAS berhasil lolos di grupnya masing-masing sehingga di final terjadi All STTNAS Final yang akhirnya dimenangkan oleh STTNAS A dengan skor 4 – 1 sehingga tim STTNAS A meraih juara I sedangkan tim STTNAS B meraih juara II.
Karena menjadi juara I maka selain mendapat piala tetap FKHMEI CUP, Tim Futsal STNAS juga mendapat piala bergilir KAPOLDA CUP.

Selamat kepada tim Futsal STTNAS yang telah berprestasi, semoga bisa dipertahankan piala bergilirnya di tahun berikutnya.