TIM FUTSAL STTNAS MERAIH JUARA IV PADA HARDIKNAS CUP 2012

30-05-12 Admin 0 comment

STTNAS mengirim 2 tim futsal untuk mengikuti Turnamen Futsal Hardiknas Cup yang diadakan pada tanggal 24 sampai 27 Mei 2012 di kampus STAIN Pekalongan. Turnamen itu diikuti oleh 32 tim futsal dari seluruh perguruan tinggi di Pulau Jawa.

Tim futsal pertama adalah Tim STTNAS A dengan pemain : Apniel Manosu, Rudi Supiyandi, A-Ak Adji Adikoro, Michael.J.Manu, Anji Aniko Putra, Ahmad Saiful Adriyansa, Arbayadi, Ruliyanto, Samondalifa Harefa, Lores.A.Taluku.
Tim futsal kedua adalah Tim STTNAS B dengan pemain : Muhamad Edison, Kristo Dedy Bria, Andri Gerit Patty, Fendrian A. C. Sakamak, Onesimua.F.Sagisolo, Ones B.A. Matruty, Jumadi, Nelson. X. Guteres, Melky.A.Batimuata, Rogel.B.Tibalimeten.
Sebagai manajer tim adalah Bp. Dulhadi, ST, MT, pelatih adalah Mohamad Feggy Marda dan asisten pelatih adalah Aleksius Buaraya Ola.

Walaupun Tim STTNAS A yang memang terdiri dari pemain-pemain baru itu gugur di babak awal tetapi Tim STTNAS B yang pemain-pemainnya lebih senior dari Tim STTNAS A berhasil melaju sampai semifinal dan meraih juara IV.
Lebih membanggakan lagi, ada mahasiswa STTNAS yang menjadi top scorer dengan mencetak 12 gol yaitu Onesimua.F.Sagisolo (Teknik Sipil angkatan 2011).

Selamat atas prestasi yang sudah diraih, terus berlatih untuk mengingkatkan prestasi.

Tim Futsal STTNAS A
Tim Futsal STTNAS B
Persiapan sebelum bertanding
Manajer Tim Futsal STTNAS menerima piala
Mahasiswa STTNAS yang menjadi top scorer, Onesimua.F.Sagisolo
Merayakan hasil perjuangan