TIM ALAT PENGHITUNG BIBIT IKAN STTNAS SIAP BERTANDING DI PIMNAS XXV

07-07-12 Admin 0 comment

Pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2012, Tim Alat Penghitung Bibit Ikan Otomatis Dengan Ketelitian Tinggi dilepas oleh Ketua STTNAS, Ir. Ircham, MT untuk mengikuti PIMNAS XXV yang akan diadakan tanggal 9-14 Juli 2012 di Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Tim Alat penghitung bibit ikan otomatis dengan ketelitian tinggi yang diketuai oleh Didik, J,S dengan 3 anggotanya yaitu David.M.S, Rulianto, Rudi Supiyandi serta dibimbing oleh bapak Sutrisna ST,MT, telah bersaing dengan melalui 3 tahap, yaitu tahap pertama (tahap proposal) yang diikuti oleh kurang lebih 50.000 proposal, lalu tahap pendanaan yang hanya diberikan kepada kurang lebih 7000 proposal serta tahap sampai ke PIMNAS setelah Monitoring dan evaluasi yang diadakan dikti dan hanya didapatkan oleh 400 judul proposal,

Ajang tahunan Pimnas (peKan ilmiah mahasiswa nasional ) ke XXV ini diikuti 400 tim PKM yang lolos terdiri dari 69 PKM-Kewirausahaan, 69 PKM-Karsa Cipta, 92 PKM-Pengabdian Masyarakat, 90 PKM-Penelitian, 70 PKM-Penerapan Teknologi, dan 10 PKM-Gagasan tertulis. “Tim PKM yang telah lolos PIMNAS tersebut berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan telah di seleksi langsung oleh DIKTI”

Selamat bertanding semoga sukses.