Sunday Morning Alun – Alun Kidul Bersama Drone STTNAS

17-02-16 Admin 0 comment

STTNAS Yogyakarta mengadakan pengenalan teknologi drone di Alun – alun selatan Yogyakarta. Kegiatan tersebut di lakukan oleh tim Robotic & Drone STTNAS Yogyakarta dalam “ Sunday Morning ” serta pelaksanaannya pada Minggu tanggal 14 Februari 2016, bertempat di Lapangan Alun – alun Selatan Yogyakarta.

Dalam kegiatan kali ini STTNAS Yogyakarta menampilkan karya mahasiswa Abdi Gespen (Teknik Elektro) dan tim yang berprestasi di tingkat nasional yaitu“ 2 Robot Terbang Drone STTNAS Yogyakarta.

Drone STTNAS Yogyakarta adalah robot terbang tipe pengintai peraih Juara 3 Nasional pada Brawijaya Copter Competition ke-2 yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang Tahun 2014 dan drone tipe race (balap) satu – satunya Perguruan Tinggi yang tembus semifinal di Air Drone Competition Di Semarang tahun 2015.

Robot Drone STTNAS Yogyakarta di demo kan di Lapangan Alun – alun Selatan Yogyakarta dalam bentuk “ATRAKSI KARYA MAHASISWA STTNAS Yogyakarta”. Atraksi ini menyedot perhatian masyarakat sekitar alun-alun selatan untuk menyaksikan Drone STTNAS Yogyakarta.

 

DSC_0368

DSC_0375

DSC_0380

DSC_0391

DSC_0402

DSC_0413