STTNAS Tawarkan “Summer Camp” Bagi Mahasiswa Spanyol.

18-10-16 Admin 0 comment

Dalam kesempatan di hari kedua pada pameran “University Fair” Madrid Spanyol, Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, M.T. menyampaikan presentasi tentang STTNAS Yogyakarta di hadapan perwakilan Perguruan Tinggi dari  Negara Spanyol dan Duta Besar Negara (Malaysia,Vietnam,Thailand dan Philipina dll) yang mengikuti pameran tersebut. Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, M.T. dalam isi presentasinya tentang STTNAS adalah :

1).Visi dan Misi STTNAS akan menjadikan sebagai salah satu Perguruan Tinggi “ Center of Excellence “ dalam Pengetahuan, Teknologi dan Seni (IPTEKS) pada tahun 2026.

2).Produk jurusan teknik yang di miliki oleh STTNAS untuk menunjang, mendorong, melaksanakan program-program pemerintah indonesia di dunia pendidikan, industri serta yang bermnafaat bagi lingkungan sekitar.

3).Menawarkan dan mengajak “Summer Camp” bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Spanyol untuk mengetahui dan belajar gunung berapi, geologi, kebudayaan yang ada di Yogyakarta, serta STTNAS memiliki fasilitas Kampus Kuliah Lapangan (Kulon Progo) yang sangat mendukung untuk berbagai kegiatan tersebut / KKN.

whatsapp-image-2016-10-18-at-09-24-02

whatsapp-image-2016-10-18-at-09-24-01