STTNAS PERKUAT BASIS DATA ALUMNI DALAM REUNI AKBAR 2016

28-03-16 Admin 0 comment

SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI NASIONAL ( STTNAS ) bersama Keluarga Alumni ATNAS – STTNAS akan memperkuat basis data alumni yang tersebar di seluruh penjuru indonesia dan dapat terinventarisir dengan baik. Dalam Reuni Akbar Lintas Jurusan ATNAS – STTNAS pada hari Minggu 27 Maret 2016, tidak kurang di hadiri lebih dari 500 orang alumni, baik dari alumni Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik geologi, Teknik Pertambangan,serta Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota.

Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, MT. menyampaikan dalam sambutannya, pihaknya akan lebih memantau treasure study para alumni yang selama ini telah berkiprah sebagai akademisi, politisi, wirausahawan, pemerintahan, baik di adalam maupun di luar negeri.

Tujuan pengumpulan basis data tersebut, agar kiprah alumni juga dapat terpantau, serta silahturahmi antar alumni dan almamater tetap terjaga dengan baik. Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, MT. Menghimbau kepada alumni ATNAS – STTNAS di setiap provinsi untuk saling bahu membahu memperluas dan menjaga jaringan.

Ketua Kelatnas dan Ketua panitia Reuni Akbar Kelatnas Resdiansyah juga menyampaikan sambutan serta blue print arah Kelatnas dalam periode 2015 – 2019, rasa syukur dan bahagia dalam kegiatan ini tidak hanya sekedar media untuk melepas kerinduan sesama alumni, tetapi juga menjadi kesempatan memikirkan bersama kontribusi yang bisa diberikan kepada almamater ini.

ATNAS – STTNAS  telah menelurkan orang orang hebat dan berbakat serta berhasil, mereka pasti tersenyum melihat anak didiknya yang berhasil dan sukses, yang akan menjadi generasi sekarang. Sebuah langkah positif bagi seluruh alumni sehingga dapat mendorong terciptanya interaksi yang semakin baik antar alumni dan almamater. Di kesempatan reuni akbar lintas jurusan kelatnas ini, Resdiansyah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksannya kegiatan ini.

Jaya STTNAS, Jaya KELATNAS

DSC_0073


DSC_0033

DSC_0038

DSC_0041