STTNAS Mendandatangani Kerjasama dengan PT Sugih Alamanugroho

03-04-17 Admin 0 comment

STTNAS (Sekolah Tinggi Teknologi Nasional) menandatangani kerjasama dengan PT Sugih Alamanugroho Pada hari Rabu, 29 Maret 2017 di Kampus STTNAS Yogyakarta.

PT. Sugih Alamanugroho merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan batugamping yang secara administratif termasuk ke dalam wilayah Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. PT. Sugih Alamanugrogo menggunakan sistem penambangan tambang terbuka dengan metode quarry mine.
Dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan dapat menguntungkan di kedua belah pihak berikut Isi dari Kesepakatan Bersama Antara Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) Yogyakarta Dan PT Sugih AlamaNugroho :
1)Pelaksanaan Kegiatan Kerja Praktek, Perencanaan, Tugas Akhir Mahasiswa STTNAS.
2)Pelaksanaan Kegiatan Penelitian Dosen STTNAS di Bidang Industri Pertambangan.
3)Pelaksanaan Kegiatan Training Dengan Aplikasi Penerapan Ilmu dan Teknologi di Bidang Pertambangan.
Pada penandatanganan kerjasama tersebut bertindak sebagai Pihak Pertama Ketua STTNAS Yogyakarta ( Ir. H. Ircham, M.T.) serta di hadiri dan di saksikan oleh Puket I (Dr. Ratna Kartikasari, S.T., M.T.), Puket II (Ir. Sukartono, M.T.), Puket III (Dr. Hill G. Hartono, S.T., M.T.), Kajur Teknik Pertambangan STTNAS (Dr. R. Andy Erwin W., S.T., M.T.), Kajur Teknik Geologi STTNAS (Winarti, S.T.,M.T.), Kabag Kerjasama STTNAS (Dr. Hita Pandita, S.T., M.T.)