STTNAS Jalin Kerjasama Dengan AKLI

24-07-17 Admin 0 comment

Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada Sabtu 22 Juli 2017. Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) sebagai Asosiasi Perusahaan yang beranggotakan Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia, sesuai dengan fungsi dan peranannya sebagai mitra kerja Pemerintah, mitra kerja Usaha Penyedia Tenaga Listrik, mitra kerja sesama Usaha Penunjang Tenaga Listrik dan Penyedia Jasa Konstruksi Ketenagalistrikan bagi masyarakat, senantiasa menempatkan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat ketenagalistrikan.

Isi dari Kesepakatan Bersama Antara Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) Yogyakarta dengan AKLI Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta. adalah sebagai berikut :
1) Pelaksanaan Kegiatan penelitian atau pengkajian bersama dalam bidang disipin ilmu yang relevan untuk diterapkan di institusi/Instansi.
2) Pelaksanaan Kegiatan Training, Perencanaan, Tugas Akhir Mahasiswa kedua belah pihak.
3) Pelaksanaan Studi Lanjut bagi Kontraktor dan Mekanik di STTNAS
4) Pelaksanaan Kegiatan Tri Dharma bagi Dosen STTNAS

Bertindak sebagai Pihak Pertama Ketua STTNAS Yogyakarta (Ir. H. Ircham, M.T.) yang Di Wakilkan oleh Pembantu Ketua II ( Marwanto, S.T., M.T.)
Bertindak sebagai Pihak Kedua : Cahyo Bharoto, S.T. Ketua Umum DPD Akli DIV. AKLI Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta. yang berkedudukan JI. Kenari No.3E, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Semoga dengan adanya kerjasama tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.