STTNAS Jalin Kerja Sama dengan PT SUCOFINDO

06-04-17 Admin 0 comment

Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT SUCOFINDO Pada 05 April 2017. SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia dengan bisnis jasa yang dimiliki antara lain, cargo superintendence dan inspeksi. Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.

Isi dari Kesepakatan Bersama Antara Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) Yogyakarta Dan PT Superintending Company Of Indonesia adalah sebagai berikut :
1)Pelaksanaan Kegiatan Kerja Praktek, Perencanaan, Tugas Akhir Mahasiswa STTNAS.
2)Pelaksanaan Kegiatan Penelitian Dosen STTNAS di Bidang Industri Pertambangan.
3)Pelaksanaan Kegiatan Training Dengan Aplikasi Penerapan Ilmu dan Teknologi di Bidang Pertambangan.
Bertindak sebagai Pihak Pertama Ketua STTNAS Yogyakarta (Ir. H. Ircham, M.T.) yang Di Wakilkan oleh Ketua Jurusan Teknik Pertambangan STTNAS (Dr. R. Andy Erwin W. S.T.,M.T.
Bertindak sebagai Pihak Kedua Kepala cabang PT Superintending Company Of Indonesia (Didik Agus Triwoto) yang berkedudukan di Jl. RE. Martadinata – Bengkulu. Semoga dengan adanya kerjasama tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.