STTNAS Jalin Kerja Sama Dengan PT. PAMA Persada Nusantara

24-07-17 Admin 0 comment

Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT PAMA Persada Nusantara Pada 21 Juli 2017. PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis mining & earthmoving contractor. Berawal dari divisi rental PT United Tractors Tbk hingga pada tahun 1993 PAMA berdiri sendiri. Berbagai proyek penambangan (batubara, emas & quarry), proyek konstruksi, penyiapan lahan dan logging menjadi kompetensi yang dimiliki PAMA. Sampai dengan saat ini, PAMA memiliki  anak perusahaan antara lain PT Kalimantan Prima Persada, PT Prima Multi Mineral, PT Pama Indo Mining, PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Jaan, dan PT Multi Prima Universal.

Isi dari Kesepakatan Bersama Antara Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) Yogyakarta Dengan PT Pama Persada Nusantara adalah sebagai berikut :
1)Pelaksanaan Kegiatan Rekrutasi lulusan Mahasiswa STTNAS.
2)Pelaksanaan Kegiatan Kuliah umum.
3)Pelaksanaan Kegiatan Training dan Pemagangan Mahasiswa

Bertindak sebagai Pihak Pertama Ketua STTNAS Yogyakarta (Ir. H. Ircham, M.T.) yang Di Wakilkan oleh Pembantu Ketua III ( Dr. Hill. Gendoet Hartono, S.T., M.T.)
Bertindak sebagai Pihak Kedua : Agus Dwi Widiyanto selaku HCGS Division Head PT Pama Persada Nusantara yang berkedudukan di Jl. Rawagelam I No. 9, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta 13930.

Semoga dengan adanya kerjasama tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak