STTNAS DIUNDANG TRANS7 UNTUK MENYAKSIKAN LANGSUNG ACARA OPERA VAN JAVA DAN BUKAN EMPAT MATA

03-05-12 Admin 0 comment

Berawal dari e-mail yang dikirimkan stasiun televisi Trans 7 yang berisi undangan untuk menyaksikan secara langsung acara Opera Van Java (OVJ) dan Bukan Empat Mata, maka rombongan STTNAS yang terdiri 32 mahasiswa dan 48 dosen/karyawan STTNAS berangkat ke  Jakarta pada hari Senin tanggal 31 April 2012.

Proses nonton langsung program Trans 7 yang terdiri dari 2 acara, berlangsung pada waktu dan tempat yang berbeda. Pada hari Selasa 1 Mei 2012 jam 15.30 WIB, rombongan STTNAS nonton langsung syuting OVJ di Studio Guet Trans 7,  Jl. Perdatam Raya No.17-19 – Pancoran , Jakarta Selatan  (jadwal tayang belum ditentukan).

Setelah selesai syuting OVJ, rombongan STTNAS langsung menuju Studio 9 Trans 7, Jl. Kapt. P. Tendean Kav.12-14A Jakarta untuk menonton langsung syuting Bukan 4 Mata yang disiarkan secara live pada pukul 22.00 – 24.15 WIB.
Syuting Bukan 4 Mata yang dipandu Tukul Arwana dengan bintang tamu Artika Sari Dewi, Denada, Indah Dewi Pertiwi, Direktur Bank Mandiri dan Direktur Jasa Marga mengambil tema Better Future.

Jangan lupa saksikan kami (STTNAS) dalam acara OVJ !!! (jika sudah ada jadwal, akan kami umumkan).

Bravo STTNAS !!!

 

Di Taman Mini Indonesia Indah
Di Taman Mini Indonesia Indah
Makan siang ketika menunggu syuting OVJ
Bertemu artis OVJ, Sule
Berfoto dengan artis Bukan 4 Mata, Marcella Lumowa