STTNAS BERTEKAD TINGKATKAN KUALITAS DIRI

28-02-12 Admin 0 comment

YOGYA (KR) – Persaingan dalam dunia pendidikan yang semakin kompleks, menuntut pengelola PTS untuk selalu meningkatkan kualitas diri. Oleh karena itu, Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) sebagai Perguruan Tinggi di bidang teknologi berusaha meningkatkan kerja sama dengan dunia industri. Karena dengan cara tersebut, STTNAS tidak sekadar bisa menyalurkan output namun bisa memperoleh input berupa ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Di usianya yang sudah ke-39 banyak kemajuan yang sudah dicapai oleh STTNAS. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya bantuan yang sifatnya kompetitif dari pemerintah, departemen serta berbagai perusahaan swasta. Kondisi tersebut secara tidak langsung meningkatkan animo masyarakat untuk kuliah di STTNAS Yogyakarta,” kata Ketua Pengurus YPTN Ir Otto Santjoko MT dalam acara dies natalis STTNAS ke-39 di kampus Babarsari, Sabtu (25/2).
Dalam kesempatan itu selain pidato dies oleh Ketua STTNAS Ir Ircham MT juga diadakan penyerahan hadiah lomba oleh civitas akademika dan pemberian penghargaan bagi mahasiswa berprestasi.

Ketua STTNAS Ir Ircham MT menyatakan, sebagai PTS yang berkembang STTNAS sudah dinyatakan sebagai PTS sehat. “Saat ini masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Meski untuk mewujudkan hal itu membutuhkan kerja keras, saya optimis dengan mengacu pada sistem manajemen mutu ISO 9001: 2008 secara konsisten dan konsekuen, maka permasalahan internal akan bisa diatasi dengan baik,” tegasnya.

Sumber : Harian KEDAULATAN RAKYAT edisi Selasa, 28 Februari 2012 halaman 10 atau di link http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=141306&actmenu=43