SOSIALISASI SKP DAN SIPKD

17-12-13 Admin 0 comment

Sehubungan dengan peraturan pemerintah yang baru tentang kinerja dosen, maka pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2013 diadakan sosialilasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai) bagi dosen DPK dan SIPKD (Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen) kepada semua dosen STTNAS dan para kepala bagian. Sosialisasi itu diadakan di Gedung Rektorat lantai 3 Kampus STTNAS jam 08.00 WIB dengan narasumber dari Dikti.

Sosialisasi SKP (Sasaran Kerja Pegawai) ditujukan kepada dosen STTNAS yang berstatus Pegawai Negeri Sipil karena SKP adalah penilaian prestasi kerja PNS secara sistematik dengan menggabungkan penetapan Sasaran Kerja Pegawai dengan penilaian perilaku kerja oleh atasannya langsung.
Jadi pada sistem penilaian baru ini, setiap PNS pada awal tahun wajib menyusun Sasaran Kerja Pegawai (SKP) berdasarkan rencana kerja tahunan instansi untuk kemudian dikonsultasikan kepada atasannya. Setelah SKP itu disetujui oleh atasannya maka pada akhir tahun atasan akan melaukan penilaian prestasi kerja dengan cara membandingkan antara realisasi kerja dengan target yang sudah direncanakan (kontrak kerja).
Sebagai narasumber sosialisasi SKP adalah Ir. Aswin Eka Adhi, M.Sc dari Kantor Regional I BKD Yogyakarta.

Sedangkan SIPKD (Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen) ditujukan kepada semua dosen STTNAS baik PNS maupun bukan PNS karena SIPKD adalah data-data dosen yang direkam secara online agar pengembangan karir dosen lebih mudah dijalankan oleh Dikti.

Pada sosialisasi SIPKD ini semua dosen STTNAS dilatih oleh narasumber yaitu Prof. Moch. Teguh, M.Sc, Ph.D dari UII untuk memasukkan data-data dirinya di website http://sipkd.dikti.go.id.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC