Sosialisasi Beasiswa LPDP

26-09-15 Admin 0 comment

Prof. Dr. Ir. Cahyono Agus Dwi Koranto, M.Agr.Sc. dari Fakultas Kehutanan UGM (reviewer pada seleksi penerimaan beasiswa LPDP) melakukan sharing di kampus STTNAS tentang tips mendapatkan beasiswa LPDP. Sharing tersebut diadakan di ruang sidang lantai 3 Rektorat STTNAS pada hari Jum’at tanggal 25 September 2015 jam 08.00 WIB dengan dihadiri dosen, mahasiswa dan alumni.

Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) merupakan program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah melalui pemanfaatan Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) dan dikelola oleh LPDP untuk pembiayaan studi lanjut pada program magister atau program doktor di perguruan tinggi di dalam dan di luar negeri. Beasiswa LPDP bertujuan menyiapkan pemimpin dan profesional untuk menjadi lokomotif kemajuan Indonesia. Persyaratan untuk memperoleh Beasiswa LPDP bisa dilihat di website resminya di link : Beasiswa LPDP

Dalam sharingnya, Prof. Cahyono tidak hanya menerangkan persyaratan mendaftar Beasiswa LPDP tapi juga menerangkan kiat-kiat lolos seleksinya seperti aktif berorganisasi, aktif dalam berbahasa inggris dan berjiwa nasionalis ketika tes wawancara.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC