SEMINAR PEMANFAATAN PETA GEOKIMIA UNTUK SUMBER DAYA MINERAL DAN LINGKUNGAN SERTA PENANDATANGANAN MOU ANTARA BADAN GEOLOGI DAN STTNAS.

20-11-12 Admin 0 comment

STTNAS diundang secara khusus pada Seminar Pemanfaatan Peta Geokimia Untuk Sumber Daya Mineral dan Lingkungan di Hotel Phoenix Yogyakarta pada tanggal 13-14 November 2012. Acara seminar ini diselenggarakan oleh Badan Geologi Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia.
Semua dosen Teknik Geologi hadir dalam seminar itu bersama Ketua STTNAS dan para Pembantu Ketua.

Dalam seminar itu, 2 dosen Teknik Geologi  berperan sebagai narasumber yaitu Dr. Ir. Ev. Budiadi, MS dan Th. Listyani Retno Astuti, ST,MT dengan menyampaikan tema Geokimia Air, Batuan dan Tanah di Daerah Prospek Panas Bumi Gedongsongo, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Pada seminar itu juga disepakati  MoU antara Badan Geologi Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia dan STTNAS mengenai Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pendidikan, Penelitian, Teknologi dan Pengkajian di Bidang Kebumian.
Sebagai penandatangan dari STTNAS adalah Ketua STTNAS Ir. Ircham, MT dengan disaksikan Pembantu Ketua I, III dan III sedangkan dari Badan Geologi adalah Kepala Badan Geologi kementerian ESDM Dr. Ir. R. Sukhyar.