SARASEHAN TEKNIK MESIN STTNAS 2014

01-12-14 Admin 0 comment

Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) STTNAS mengadakan sarasehan yang mempertemukan mahasiswa dan dosen Teknik Mesin dengan tema “Bersama Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa/Mahasiswi Teknik Mesin STTNAS Yogyakarta dalam Kualitas Belajar”. Sarasehan itu dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 November 2014.

Sarasehan dihadiri oleh mahasiswa S-1 dan D-III Teknik Mesin STTNAS bersama Sutrisna, ST, MT (Puket I), Ir. M. Abdulkadir , MT (Kajur Teknik Mesin), Dr. Ratna Kartikasari, ST, MT (Sekjur Teknik Mesin STTNAS), , serta beberapa dosen Teknik Mesin seperti Ir. Eka Yawara, MT, Daru Sugati, ST, MT dan Drs. Sukapdi.

Sarasehan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh HMTM STTNAS setiap tahunnya. Dalam kegiatan sarasehan  ini, mahasiswa Teknik Mesin bisa menyampaikan semua aspirasi dan permasalahan baik menyangkut pelaksanaan perkuliahan, praktikum maupun pelayanan kemahasiswaan di STTNAS khususnya di jurusan Teknik Mesin.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dijalin komunikasi yang baik antara mahasiswa, dosen dan pimpinan STTNAS sehingga permasalahan yang ada dapat ditangani dengan segera dan pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajar maupun pelayanan kepada mahasiswa.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC