Reuni Akbar Alumni Teknik Sipil STTNAS

30-12-15 Admin 0 comment

Alumni Jurusan Teknik Sipil STTNAS mengadakan Reuni Akbar sekaligus membentuk Ikatan Keluarga Alumni Teknik Sipil STTNAS ( Ikateks ). Reuni akbar ini adalah reuni yang pertama kalinya diadakan setelah 40 tahun sejak berdirinya ATNAS ( Akademi Teknik Nasional ) pada Tahun 1973. Hingga sekarang menjadi STTNAS.

Acara yang diberi tema “Indahnya Membangun Silahturahmi Menuju 5 Dekade Teknik Sipil” itu dilangsungkan pada hari Sabtu, 26 Desember 2015 Di Kampus STTNAS Yogyakarta Babarsari. Acara Reuni Akbar ini menghimpun alumni dari angkatan 1975 – 2015. Reuni Akbar ini bertujuan membentuk ikatan alumni yang solid & bersinergi yang selanjutnya di himpun ke dalam suatu wadah bernama Ikatan Alumni Teknik Sipil STTNAS yang disingkat IKATEKS ujar “Resdiansyah” yakni Ketua Keluarga Alumni ATNAS-STTNAS periode 2015-2019.

Menurut Ketua STTNAS Ir. H.Ircham, M.T. sumbangsih dari para alumni jurusan Teknik Sipil STTNAS secara informal sudah terbukti nyata, namun wadah yang baik & terorganisir dengan rapi akan lebih memperkuat lagi ikatan antar alumni sekaligus mampu mendorong perkembangan jurusan ini agar lebih baik lagi ke depannya dan ke depan STTNAS bersiap membuka program S2, adapun menyongsong masyarakat ekonomi Asean (MEA). STTNAS sudah mengirimkan tenaga pengajarnya meneruskan studi di luar negeri dan mendorong mahasiswa berkompetisi di bidang inovasi teknologi.

DSC_0394

DSC_0414

DSC_0411

DSC_0340

DSC_0392