Puncak Acara Dies Natalis STTNAS ke-44

Sekolah Tinggi Teknologi Nasional mengadakan Syukuran dalam rangka Dies Natalis yang ke-44, syukuran dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017. Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh civitas akademika STTNAS dan tamu undangan lainnya.

Dies Natalis diawali dengan sambutan dari Ketua YPTN Ir. H. Otto Santjoko, M.T. Berikutnya disampaikan sambutan disertai pemaparan Laporan Tahunan oleh Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, M.T. Dalam Laporan Tahunan tersebut disampaikan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai dari tahun 2016 sampai 2017 di bidang akademik, SDM dan kemahasiswaan serta rencana operasional STTNAS untuk tahun mendatang seperti memperbanyak dosen yang studi lanjut ke S-3 dan berbagai rencana yang dicanangkan oleh STTNAS Yogyakarta tahun 2017 – 2018.

Dalam kesempatan ini Bapak Ketua juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh civitas akademika dalam mengemban tugasnya masing-masing bagian. Disampaikan pula cinderamata dan penghargaan bagi dosen dan karyawan STTNAS yaitu penghargaan kesetiaan 25 tahun pemberian tunjangan hari tua bagi karyawan yang telah purna tugas serta cinderamata bagi mantan pimpinan ATNAS/STTNAS dan mantan dosen/karyawan.