PENERIMAAN PROPOSAL PKM-KT (PKM-AI DAN PKM-GT) TAHUN 2012

12-01-12 Admin 0 comment

Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan lagi kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKM-KT) yaitu : Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT) yang akan didanai tahun 2012.

Persyaratan sebagai berikut :

1. Setiap usulan proposal dibuat rangkap 2 (dua);
2. Softcopy proposal dimasukan dalam satu CD/DVD per perguruan tinggi;
3. Rekap (dalam format excel) daftar seluruh usulan proposal dikirim via email ke  alamat :  pkm.dp2m@dikti.go.id cc :  usulanpkm@gmail.com dengan subjek rekap PKM2012_nama PerguruanTinggi ;
4. Surat pengantar resmi dari perguruan tinggi dengan dilampirkan print out dan CD rekap daftar seluruh proposal dari Perguruan Tinggi Saudara diisi sesuai form terlampir;
5. Batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 10 Oktober 2011 pukul 16.00 WIB, dengan alamat :

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Gedung Dikti Lt. IV Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Apabila pengiriman proposal lewat dari batas waktu yang telah ditentukan, dan rekap  daftar usulan proposal (dalam bentuk file excel) belum diterima,  maka proposal tidak akan diproses.

Info selengkapnya silahkan klik link ini : Pedoman Program Kreativitas Mahasiswa 2011 didanai 2012

Kepada seluruh mahasiswa STTNAS, ayo ramai-ramai mengajukan proposal PKM AI dan GT. Mulailah menulis dari sekarang dan tunjukkan kita bisa!