PENARIKAN KKN STTNAS 2011

30-11-11 Admin 0 comment

Yogyakarta, November 2011

Bertempat di Balai Desa Tlogoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman berlangsung acara Penarikan Mahasiswa KKN 2011.  Acara yang dihadiri oleh Ketua STTNAS Yogyakarta, Ir. Ircham, MT, Kepala Desa Tlogoadi, Widarti, SE beserta perangkat desa serta mahasiswa peserta KKN STTNAS 2011 berlangsung meriah.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana KKN 2011, Ir. Muhammad Abdulkadir, MT, program KKN yang berlangsung sejak 22 September 2011 ini diikuti oleh 73 mahasiswa dari 8 Prodi dan dilaksanakan di 7 Padukuhan di wilayah Desa Tlogoadi. Program-program yang telah dilaksanakan antara lain berupa penghijauan di Balai Desa Tlogoadi  , perkerasan jalan di padukuhan Bolawen, pelatihan pembibitan ikan gurame dan lele, pembuatan peta padukuhan, penyuluhan rumah sehat, pertandingan futsal karang taruna, serta masih banyak kegiatan lainnya.

Dalam acara tersebut juga diserahkan piala dan uang pembinaan bagi para pemenang lomba futsal yang diselenggarakan sebagai bentuk kerjasama antara mahasiswa KKN dengan pemuda pemudi Karang Taruna Desa Tlogoadi. Lomba futsal ini diikuti oleh 16 tim dari masing-masing padukuhan dan dimenangkan oleh Karang Taruna Padukuhan Kalongan sebagai juara I, Karang Taruna Padukuhan Plaosan sebagai juara II, serta Karang Taruna Padukuhan Cebongan Lor sebagai juara III.

Pembuatan Papan Petunjuk oleh Mahasiswa KKN STTNAS 2011
Penananaman pohon untuk penghijauan
Bapak Ketua STTNAS beserta staf dan Ibu Kepala Desa Tlogoadi Sleman
Ketua STTNAS bersama Staf dan Kepala Desa Tlogoadi dengan para pemenang Lomba Futsal
Penanda tanganan Berita Acara Penarikan Mahasiswa KKN
Ketua STTNAS dan staf berpamitan dengan Kepala Desa Tlogoadi dan para Perangkat Desa
Mahasiswa KKN berpamitan dengan Kepala Desa Tlogoadi dan para Perangkat Desa