Penandatangan MoU STTNAS Dengan Changzhou Vocational

20-05-17 Admin 0 comment

STTNAS Yogyakarta menguatkan kiprahnya dalam kerja sama dalam skala Internasional. Kali ini STTNAS menjalin kerja sama pendidikan dengan Changzhou Vocational engineering Tiongkok. Kesepakatan kerjasama dengan Changzhou berlangsung di kampus STTNAS Yogyakarta pada 19 Mei 2017.

Dalam sambutan pengantar kerja sama itu, Ketua STTNAS mengungkapkan perkembangan teknologi serta budaya yang tengah berlangsung membuat semua pihak harus mempersiapkan diri, termasuk Indonesia.

Untuk menyikap ihal tersebut maka kerja sama Internasional mutlak harus dilakukan, menurut Ketua STTNAS (Ir. H. Ircham, M.T.) hal itu sangat penting untuk menjaga kualitas serta eksistensi perguruan tinggi bangsa ini di dunia Internasional.

STTNAS dengan Changzou akan intens pada program pertukaran mahasiswa, pertukaran guru serta program pendidikan lanjutan, dan juga dimungkinkan berbagai program penelitian bersama dalam bidang teknologi sehingga diharapkan akan terbangun sinergi yang baik bagi kedua belah pihak, kegiatan penandatanganan MOU ini dilanjutkan dengan pemutaran film pendek tentang kampus masing-masing.