PEMILIHAN CALON KETUA STTNAS PERIODE 2014-2018

21-01-14 Admin 0 comment

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Ketua STTNAS periode 2010-2014, maka pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2014 mulai jam 09.00 WIB diadakan Pemaparan Visi Misi Bakal Calon dan Pemungutan Suara untuk memilih Calon Ketua STTNAS periode 2014-2018 dengan tema : Menuju STTNAS Lebih Sejahtera & Berdaya Saing Tinggi.
Bakal calon Ketua STTNAS yang diajukan oleh jurusan dan telah lolos seleksi dari Panitia Pemilihan Calon Ketua STTNAS adalah Joko Prasojo, ST, MT, Hita Pandita, ST, MT, Dr. Hill. G. Hartono, ST, MT dan Ir. H. Ircham, MT.

Para Bakal Calon memaparkan visi dan misi serta tanya jawab dengan para pemilih yaitu Senat STTNAS, dosen, karyawan dan mahasiswa kemudian dilakukan pencoblosan atau pemungutan suara. Setelah pemungutan suara selesai, Panitia Pemilihan Calon Ketua STTNAS melakukan perhitungan di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Rektorat STTNAS dengan disaksikan oleh Senat STTNAS dan perwakilan dari dosen, karyawan dan mahasiswa.

Berikut ini adalah hasil pemungutan suara : Ir. H. Ircham, MT memperoleh 70,16% suara, Joko Prasojo, ST, MT memperoleh 13,19 % suara, Dr. Hill. G. Hartono memperoleh 10,27% suara dan Hita Pandita, ST, MT memperoleh 6,38% suara. Hasil pemungutan suara dikirim ke Yayasan dan keputusan sepenuhnya berada pada Yayasan.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC