Pembangunan Student Centre and Park STTNAS

22-06-16 Admin 0 comment

Ketua STTNAS meninjau pembangunan gedung baru Student Centre and Park STTNAS pada tanggal 21 Juni 2016, saat ini pembangunan dalam tahap pengerukan untuk membuat pondasi yang kokoh, Gedung ini nantinya akan di gunakan untuk menunjang fasilitas kegiatan mahasiswa.

Ketua STTNAS telah melakukan koordinasi dengan Tim proyek sejak beberapa waktu lalu guna membahas fungsi dan manfaat gedung baru tersebut. Berdasarkan analisis kebutuhan, pembangunan gedung tersebut memberikan ruang yang lebih luas kepada mahasiswa STTNAS Yogyakarta.

Ir.H.Ircham.MT. (Ketua STTNAS) menjelaskan bahwa akan dibangun Gedung Student Centre and Park STTNAS, bersebelahan dengan gedung Rektorat STTNAS yang diharapkan menjadi tempat favorit mahasiswa sehingga dapat berkumpul dan mengadakan kegiatan. Selain itu, akan yang dibangun dengan konsep multiple center dengan 4 lantai yang berfungsi sebagai berikut yaitu, area parkir mahasiswa, ruang kegiatan mahasiswa dan sarana olahraga,dan sebagainya. Dalam proyek pembangunan gedung tersebut di rencanakan dalam waktu kurang lebih 1 tahun dan di harapkan rampung.

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, kita kembali akan melaksanakan pembagunan gedung baru dan kami memohon doa restu agar segera selesai dan dapat bermanfaat bagi mahasiswa serta civitas akademika STTNAS Yogyakarta ungkap Ir.H.Ircham.MT.

DSC_0256

DSC_0258

DSC_0226

DSC_0234

DSC_0241