PELEPASAN KKN-PPM STTNAS 2012

03-11-12 Admin 0 comment

Ketua STTNAS, Ir. Ircham, MT melepas secara langsung sejumlah 44 Mahasiswa peserta KKN-PPM 2012.  Acara Pelepasan KKN yang diadakan di Auditorium Ir. H. Pietoyo Sukarbowo pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2012, dihadiri oleh para Pembantu Ketua STTNAS serta Panitia Pelaksana KKN. Tepat pada pukul 09.00 WIB Rombongan KKN berangkat ke lokasi KKN yaitu Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo.

Selanjutnya di Balai Desa Donomulyo diadakan serah terima mahasiswa KKN STTNAS kepada pemerintah Desa Donomulyo, Nanggulan, Kulonprogo. Acara serah terima ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima KKN 2012 yang dilakukan oleh PUKET I STTNAS, Sutrisna, ST, MT dan Kepala Desa Donomulyo, Slamet, ST.

Sigit Budi Hartono, ST, MT selaku Ketua Pelaksana KKN 2012 menyampaikan bahwa program KKN-PPM 2012 ini sebagian didanai oleh DIKTI dengan sharing dana dari PT yang bersangkutan, mahasiswa serta masyarakat. Peserta KKN terdiri dari 6 prodi yang ada di STTNAS yaitu Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Geologi, Teknik Pertambangan dan Teknik PWK (Perencanaan Wilayah dan Kota). Ke 44 mahasiswa KKN akan diterjunkan ke 5 pedukuhan di Desa Donomulyo dengan Dosen pembimbing lapangan  Lilis Zulaicha, ST, MT dan Dulhadi, ST, MT.

Dalam acara serah terima di Balai Desa Donomulyo juga diadakan perkenalan antara perangkat Desa Donomulyo dengan mahasiswa peserta KKN yang diwakili oleh Koordinator Desa dan Koordinator Dusun. Acara pelepasan diakhiri dengan penyerahan mahasiswa ke 5 pedukuhan lokasi KKN yaitu Dusun Penjalin, Dukuh, Wareng, Donomerto serta Sorogaten.

Semoga sukses KKN STTNAS 2012.