Pelatihan Asesor Kempetensi Mandiri LSP STTNAS

03-05-17 Admin 0 comment

LSP STTNAS mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi (Askom) Mandiri yang akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan 03 – 07 Mei 2017, acara tersebut bertempat di Wisma Jogjo Yogyakarta. Pelatihan Asesor ini diselenggarakan atas kerjasama LSP STTNAS dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Pelatihan yang diikuti 18 peserta ini dimaksudkan sebagai pembekalan agar calon asesor memiliki kompetensi yang sesuai dengan unit kompetensi yang diujikan.
Sebagai Fasilitator pada pelatihan ASKOM yaitu:
1. Masruri
2. Sumardi

Dalam menghadapi persaingan MEA sejak 2 tahun lalu..setiap negara telah tergabung di anggota MEA dan setiap negara bebas memasuki di negara lain dengan berbagai bidang.
Maka bangsa ini dituntut untuk menghasilkan tenaga SDM yang mumpuni baik Skill dan Profesional diberbagai lini/bidang, selain membutuhkan tenaga kerja yang terampil dan profesional harus dapat menunjukan sertifikat ahli kompetensi yang berstandar Nasional maupun Internasional, Maka dari itu LSP STTNAS mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi (Askom) Mandiri Ujar Ir. Yulius Marzani, M.Si. (Direktur LSP STTNAS)