Pelantikan Pembantu Ketua STTNAS

02-12-15 Admin 0 comment

Beberapa Pembantu Ketua STTNAS I,II dan III di lingkungan STTNAS Yogyakarta dilantik untuk periode 2015-2019. Acara pelantikan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB, Selasa (01/12/2015). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua STTNAS, Ketua Pengurus YPTN, Kepala Jurusan Teknik, Kepala Biro Akademik, Kepala BPM, Kepala SDM, Kepala BAU, Kepala UPJ, Kepala Promosi & Humas, dan Kepala Pejabat Struktural lainnya. Proses pelantikan ini diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua STTNAS Yogyakarta. Selanjutnya dilanjutkan dengan Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan naskah berita acara sumpah jabatan. Adapun pejabat yang dilantik :

  1. Sutrisna, S.T, M.T. diangkat sebagai Pembantu Ketua I STTNAS Yogyakarta.
  2. Ir. Sukartono, M.T. diangkat sebagai Pembantu Ketua II STTNAS Yogyakarta.
  3. Dr. Hill Gendoet Hartono, S.T, M.T. diangkat sebagai Pembantu Ketua III STTNAS Yogyakarta.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua Pengurus YPTN Yogyakarta oleh Ir.H.Otto Santjoko, M.T. sebagai berikut: Kepada pejabat baru kami sampaikan ucapan selamat atas jabatan yang kami percayakan kepada saudara teriring harapan dapat melaksanakan  tugas dengan baik. Kunci utama pelaksanaan tugas adalah komitmenintegritas, dan loyalitas. Terkait dengan hal itu, kami berharap agar orientasi kemajuan kelembagaan yang terprogram dan bersistem menjadi fokus pelaksanaan tugas. Keberadaan Saudara tidak hanya memenuhi tuntutan tugas rutin, tetapi yang tidak kalah penting adalah memenuhi tuntutan peningkatan kapasitas dan pengembangan institusi STTNAS.

Kemudian di lanjutkan sambutan yang di sampaikan oleh Ketua STTNAS Yogyakarta oleh Ir. H. Ircham, M.T. Kepada para pembantu ketua I,II,III yang menyerahkan tugas kepada pejabat baru, keluarga besar STTNAS dan pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih. Jasa dan karya Saudara-saudara telah memiliki andil dalam proses penyelenggaraan institusi dalam rangka memajukan STTNAS. Kita masih dituntut untuk berkarya lebih lanjut, sejalan dengan identitas STTNAS sebagai Center Of Exellent menyusul slogan-slogan yang berlaku, seperti “Berkarya dan Terus Berkarya”, “When Learning is Enjoyment”, dan “Do the Right Thing”. hal penting menjadi perhatian untuk Pembantu Ketua I,II,III, yakni kemampuan menjabarkan kebijakan pimpinan, pengusaan bidang tugas, serta kepekaan mengidentifikasi masalah dan memecahkan masalah dengan baik, cepat, dan tepat, serta kemampuan mengambil langkah antisipatif terkait dengan tugas dan tanggung jawab. Dengan kemampuan dan kepekaan itu, kendala pelaksanaan program dapat pula diidentifikasi sedini mungkin. Untuk itu, monitoring dan evaluasi baik secara formal maupun tidak formal harus selalu dilakukan. Mekanisme komunikasi instruksi, koordinasi, konsultasi, dan konfirmasi dalam manajemen organisasi harus pula diberdayakan secara maksimal.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC