PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL PEMBANTU KETUA STTNAS

01-12-11 Admin 0 comment

Kamis, 1 Desember 2011

Ketua STTNAS Yogyakarta, Ir. Ircham, MT didampingi Ketua YPTN, Ir. Otto Santjoko, MT melantik pejabat struktural Pembantu Ketua di lingkungan STTNAS Yogyakarta. Pejabat yang dilantik adalah Sutrisna, ST, MT sebagai Pembantu Ketua I menggantikan Ir. Harianto, MT, serta Pembantu Ketua II dan Pembantu Ketua III yang masih dijabat  oleh pejabat lama Ir. Sukartono, MT dan Ir. Rr. Amara Nugrahini, MT.

Dalam acara pelantikan ini, Ir. Otto Santjoko, MT berharap para Pembantu Ketua dapat saling bekerja sama  membantu tugas Ketua STTNAS. Senada dengan apa yang disampaikan Ketua YPTN, Ketua STTNAS Ir. Ircham, MT dalam sambutannya meminta para Pembantu Ketua lebih fokus pada tugas internal STTNAS, sehingga Ketua STTNAS dapat lebih berkonsentrasi pada peningkatan benchmark serta jaringan di luar STTNAS sehingga posisi STTNAS menjadi lebih kuat dan diperhitungkan. Dengan sinergi dan kinerja yang solid dari semua unsur diharapkan nantinya dapat tercapai visi STTNAS sebagai Center of Excellence dalam bidang teknologi.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Rektorat STTNAS ini dihadiri oleh pengurus YPTN, BPH, serta para pejabat struktural di lingkungan STTNAS Yogyakarta.

Pengambilan sumpah para para Pejabat Struktural Pembantu Ketua yang baru
Serah terima jabatan dari Pembantu Ketua I yang lama (Ir. Harianto, MT) kepada Pembantu Ketua I yang baru (Sutrisna, ST, MT)