PELANTIKAN KETUA STTNAS PERIODE 2014-2018

03-03-14 Admin 0 comment

Pelantikan Ketua STTNAS periode 2014-2018, Ir. H. Ircham, MT dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Maret 2013 di lantai 3 Gedung Rektorat STTNAS. Pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah V-DIY, Ketua Pembina dan Pengawas YPTN beserta staf, Kepala SMK Nasional, para pejabat struktural STTNAS serta perwakilan mahasiswa dan karyawan STTNAS.

Ir. H. Ircham, MT kembali terpilih untuk kedua kalinya setelah melalui mekanisme presentasi visi dan misi oleh 4 calon Ketua STTNAS yaitu Joko Prasojo, ST, MT, Dr. Hill Gendoet Hartono, MT,  Hita Pandita, ST, MT dan Ir. H. Ircham, MT (sebagai incumbent) di depan seluruh civitas akademika dan dilanjutkan dengan pencoblosan nama calon. Kemudian oleh Senat dilakukan penghitungan suara dan usulan 3 calon ke YPTN yang selanjutnya melalui Rapat Pengurus YPTN ditetapkan Ir. H. Ircham, MT sebagai Ketua STTNAS periode 2014-2018 dengan SK No. 05/SK/YPTN/III/2014.

Acara pelantikan terdiri dari pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua YPTN Ir. H. Otto Santjoko, MT serta  sambutan Koordinator Kopertis Wilayah V-DIY Dr. Ir. Bambang Supriyadi, CES.DEA.
Acara pelantikan diakhiri dengan doa dan ramah-tamah.

Selamat menjalankan tugas bapak Ir. H. Ircham, MT. Segenap sivitas akademika STTNAS mendukung bapak dalam melaksanakan tugas memajukan STTNAS Yogyakarta tercinta.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC