Pelantikan Ketua dan Pengurus UKM STTNAS Yogyakarta

13-09-17 Admin 0 comment

Pada tanggal 11 September 2017 tepat pada hari Senin pada pukul 10 pagi terselenggara acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) , periode 2017- 2018 di Kampus STTNAS Yogyakarta. Sekitar 75 orang mahasiswa dari 9 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STTNAS datang tepat waktu juga penuh semangat jiwa mudanya. Senyum semangat mereka selalu menghiasi sepanjang kegiatan acara. Acara dimulai dengan Pelantikan Ketua dan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STTNAS, yang dipimpin oleh Dr. Hill Gendoet Hartono, S.T., M.T. sebagai Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STTNAS.
Beliau menyebutkan dengan adanya pelantikan ini diharapkan bisa semakin mempermudah seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh UKM karena telah memiliki SK pengangkataan yang jelas.
Ia juga menghimbau seluruh anggota UKM, untuk tetap memprioritaskan kuliahnya disamping berkegiatan di UKM .
UKM adalah bagian integral dari STTNAS dan merupakan perpanjangan tangan Kampus dalam membentuk karakter serta soft skill mahasiswa. Beroganisasi memang perlu, tetapi kuliah tetap jadi prioritas utama. Jangan sampai kuliahnya malah di UKM. Dijaga agar seimbang, IPK bagus, organisasi juga bagus.
Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga berpesan kepada pengurus UKM baru agar bisa menjaga almamater dan nama baik STTNAS. Pada pengurus yang baru selamat mengemban amanah dan semoga bisa lebih banyak mengukir prestasi untuk STTNAS “ imbuh PUKET III.
Seluruh Ketua dan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STTNAS periode 2017- 2018. diambil sumpah dan janjinya oleh Bpk Fahril Fanani, S.T., M.Eng selaku Ka Bagian Kemahasiswaan STTNAS. Dengan harapan agar seluruh ketua dan pengurus UKM dapat bertanggungjawab pada kewajibannya untuk 1 tahun kedepannya.
Salam Mahasiswa STTNAS & Ukir Prestasi.