MOBIL LISTRIK DAN QUADCOPTER UNJUK KEBOLEHAN DI “KENDAL CAMPUS FAIR 2015″

13-02-15 Admin 0 comment

STTNAS Yogyakarta mengikuti kegiatan PAMERAN DAN PROMOSI KAMPUS di Kendal Jawa -Tengah. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta ( IMKEY ) dalam “ KENDAL CAMPUS FAIR 2015” dengan diikuti oleh 20 perguruan tinggi DIY-Jateng dan pelaksanaannya pada tanggal 7-8 Februari 2015, bertempat di Sasana Krida GOR Bahurekso Kendal – Jawa Tengah.

Dalam pameran kali ini STTNAS Yogyakarta menampilkan karya mahasiswa yang berprestasi di tingkat nasional yaitu“ Robot Terbang Quadcopter STTNAS, serta mobil listrik STTNAS El-Mechanizer.

Quadcopter STTNAS adalah robot terbang pengintai peraih juara 3 nasional pada Brawijaya Copter Competition ke-2 yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 19 sampai 20 November 2014. Sedangkan Mobil Listrik STTNAS El-Mechanizer dengan mobil Speeder Inelca adalah peraih Juara I tingkat nasional Uji Daya Tanjak pada Kontes Mobil Listrik Indonesia VI (KMLI VI) di Politeknik Bandung pada tanggal 14-16 November 2014.

Baik Robot Quadcopter STTNAS dan Mobil Listrik STTNAS El-Mechanizer di demo kan di arena pameran dalam bentuk “ATRAKSI KARYA MAHASISWA STTNAS”. Atraksi ini menyedot perhatian pengunjung pameran termasuk kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal yang tertarik untuk menaiki mobil listrik STTNAS.

4

2

3