KUNJUNGAN PERDANA PROF. SRI HARDJOKO

02-01-15 Admin 0 comment

Sehubungan dengan guru besar Teknik Mesin yaitu Prof. Wiranto Arismunandar sudah purna tugas, maka sebagai penggantinya adalah Prof.Dr.Ir.Sri Hardjoko Wirjomartono, MSME, IPU. Kunjungan perdana Prof. Sri Hardjoko ke STTNAS dilakukan pada hari Senin tanggal 29 Desember 2014 jam 09.00 WIB.

Ramah tamah pada kunjungan perdana Prof. Sri Hardjoko dilaksanakan di Ruang Sidang lantai 3 Gedung Rektorat STTNAS dengan dihadiri oleh Ketua YPTN, Ketua STTNAS, para Pembantu Ketua dan para dosen Teknik Mesin. Acara dilanjutkan dengan peninjauan ke laboratorium dan ruang jurusan Teknik Mesin.

Riwayat pendidikan Prof.Dr.Ir.Sri Hardjoko Wirjomartono, MSME, IPU adalah S-1 Teknik Mesin dari ITB, S-2 dari University of Michigan-USA kemudian menyelesaikan S-3 di di ITB dan Technische Hogeschool Twente (Belanda). Pengalaman bekerja selain di ITB juga pernah diperbantukan sebagi staf ahli di beberapa BUMN seperti PT. IPTN, PT. PINDAD dan PT. PAL. Pernah juga bekerja di kementrian yaitu Kepala Badan Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan serta Inspektur Jenderal Pembangunan Bidang Teknologi dan Industri.

Selamat datang di STTNAS Prof. Sri Hardjoko, selamat berkarya semoga bisa memajukan STTNAS khususnya jurusan Teknik Mesin.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC