KUNJUNGAN KE SMKN 2 DEPOK DAN SMK PIRI SLEMAN

09-04-15 Admin 0 comment

Masih dalam rangka agenda kunjungan ke SMK/SMA/MA dan Media Pers Tahun 2015 / 2016, STTNAS Yogyakarta melakukan kunjungan ke SMK PIRI Sleman pada hari Senin, tanggal 06 April 2015, pukul 10.30 WIB. Rombongan STTNAS berjumlah 10 orang yang terdiri dari Drs. Suparyanto, MT (Kepala KPH), Adi Prabowo, ST, MT (Dosen Teknik Geologi), Dian Sulistyo, ST (staf) serta mahasiswa Teknik Geologi, Teknik Mesin dan Teknik PWK, 1 orang diantaranya adalah alumni SMK PIRI Sleman.

Sesampainya di tujuan, rombongan STTNAS diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah SMK PIRI Sleman Drs. H. Asrori, MA. Setelah silaturahmi dan diskusi tentang Visi Misi STTNAS, kerjasama pendidikan, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dan pusat informasi data/website, rombongan STTNAS berpamitan dan melakukan pemberian cendera mata serta foto bersama.

Dari SMK PIRI Sleman rombongan STTNAS Yogyakarta melanjutkan kunjungan ke SMK Negeri 2 Depok Sleman pukul 12.00 WIB. Satu orang diantaranya mahasiswa yang ikut rombongan adalah alumni SMK Negeri 2 Depok Sleman.

Rombongan STTNAS diterima secara hangat dan baik oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Depok Sleman Drs. Aragani Mizan Zakaria, staf pengajar Geologi Drs. Agung Widyatmoko, M.Pd. beserta para guru.

Sama seperti di SMK PIRI Sleman, di SMK Negeri 2 Depok Sleman itu, STTNAS menyampaikan Visi Misi STTNAS, kerjasama pendidikan jangka panjang baik antara OSIS dengan kelembagaan mahasiswa maupun secara institusi, Sistem Manajemen mutu ISO 9001:2008 dan pusat informasi data/website.

Setelah silahturahmi dan diskusi, rombongan STTNAS melakukan peninjauan sarana prasarana dan presentasi di kelas sesuai jurusan masing masing. Acara kunjungan diakhiri dengan pamitan dan pemberian cendera mata serta foto bersama.

1

2

3

4

5

6

7

8

9