KUNJUNGAN DARI FAKULTAS TEKNIK JURUSAN PENDIDIKAN TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR KE STTNAS

26-01-12 Admin 0 comment

Pada hari Rabu tanggal 25 januari 2012 jam 11.00 sampai 14.00 WIB, STTNAS mendapat kunjungan dari Fakultas Teknik Jurusan Pendidikan Teknik Sipil Universitas Negeri Makassar. Kunjungan Studi Banding itu diterima langsung oleh Ketua STTNAS, Pembantu Ketua I STTNAS, dosen-dosen PWK serta 20 mahasiswa PWK STTNAS.

Rombongan dari Universitas Negeri Makassar yang terdiri dari 20 mahasiswa dan 3 dosen itu bertujuan melakukan studi banding tentang proses belajar mengajar di STTNAS. Karena akan melakukan studi banding tentang perencanaan kota maka di STTNAS, tim dari Universitas Negeri Makassar itu dilayani oleh jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK).

Dalam acara studi banding tersebut selain diskusi/sharing proses belajar mengajar di jurusan PWK juga dilakukan kunjungan ke studio, ruang kuliah, laboratorium Komputer serta ruang jurusan PWK. Presentasi proses belajar mengajar jurusan PWK disampaikan oleh Bp. Drs. Achmad Wismoro, ST,MT selaku Ketua jurusan PWK dan Bp. Iwan Aminto Ardi, ST, salah seorang dosen PWK.

Sambutan dari Ketua STTNAS
Sambutan dari Dosen Universitas Negeri Makassar (Ir. H.M. Rustam Tahir)
Penjelasan proses belajar mengajar di jurusan PWK STTNAS oleh Dosen PWK STTNAS
Istirahat dan makan siang
Penyerahan kenang-kenangan dari STTNAS kepada Universitas Negeri Makassar
Penyerahan kenang-kenangan dari Universitas Negeri Makassar kepada STTNAS