Kepala Sekolah dari Lampung Kunjungi STTNAS

04-09-17 Admin 0 comment

STTNAS menerima kunjungan 11 Kepala Sekolah dari SMK dan SMA Rayon 6 Lampung Pada 29 Agustus 2017 Bertempat di Ruang Sidang Lantai 3 STTNAS Yogyakarta. Kunjungan bertujuan untuk membuka komunikasi tentang STTNAS sebagai Perguruan Tinggi Khusus Teknik di Yogyakarta yang akan menjadi tujuan menimba ilmu kuliah putra daerah asal Lampung.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua YPTN, Ketua STTNAS dengan didampingi Pembantu Ketua I,II,III STTNAS, Kepala Humas STTNAS serta Ketua Jurusan di lingkungan STTNAS. Selanjutnya, dalam kesempatan itu pula, Ketua STTNAS menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan menjelaskan mengenai apa yang dimiliki oleh STTNAS secara keseluruhan.

Salah satu mahasiswa Teknik Elektro S1 STTNAS yang berprestasi di Tingkat Nasional yaitu 2 kali berturut Juara 2 dan Juara 3 Nasional Drone” Brawijaya Copter Competition dan Tim Robotika yaitu Abdi Gespen asal Lampung, menceritakan pengalamannya dalam menimba ilmu kuliah dan meraih beasiswa 2 tahun berturut di STTNAS di hadapan tamu kunjungan 11 Kepala Sekolah dari SMK dan SMA Rayon 6 Lampung.

Testimoni ini menyedot perhatian dari beberapa Kepala Sekolah SMK dan SMA Rayon 6 Lampung, mereka bangga ada salah satu putra daerah dari Lampung dapat mengaharumkan, menjaga nama baik, serta meraih prestasi di STTNAS.

Diharapkan Abdi Gespen mahasiswa Teknik Elektro S1 STTNAS asal Lampung untuk menyampaikan dan menceritakan pengalaman dalam menimba ilmu kuliah dan meraih beasiswa STTNAS 2 tahun berturut di SMK dan SMA Rayon 6 Lampung.