ITNY Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Secara Online, Ini Caranya?

07-04-20 Admin 0 comment

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Ditengah wabah Virus Corona atau Covid-19, Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) tetap membuka pendaftaran mahasiswa baru (maba) Tahun Ajaran 2020/2021. Pendaftaran maba dilakukan secara online. Calon mahasiswa dapat mengakses laman website www.pmb.itny.ac.id.

“Calon mahasiswa baru dapat mengisi formulir melalui online,” kata Rektor ITNY Dr Ir H Ircham MT, Sabtu (4/4/2020).

Dalam laman tersebut ada sejumlah petujuk yang harus diikuti dan diisi oleh calon mahasiswa baru yang ingin kuliah di kampus technopreneur terbaik di Jogja. Antara lain, calon mahasiswa mengisi data identitas diri, asal sekolah.

“Calon mahasiswa cukup menggunakan nilai raport ketika akan mendaftar ke ITNY,” tambah Ircham.

Selain itu, kampus ITNY telah menyiapkan sistem pelayanan online bagi mahasiswa yang masih aktif. Layanan administrasi dan admisi tersebut dapat diakses melalui formulir layanan yang tersedia secara online atau dengan mengakses hotline layanan administrasi di lingkungan ITNY.

“Karena wabah Covid-19, perkuliahan dan praktikum mahasiswa ITNY dilakukan secara online. Termasuk pendaftaran mahasiswa baru dilakukan secara online dengan nilai raport,” papar Rektor ITNY Dr Ir H Ircham MT.