GAPADRI MAPALA STTNAS BERHASIL BERPRESTASI DALAM KEJURNAS ARUNG JERAM “SERAYU OPEN 2011”

26-01-12 Admin 0 comment

GAPADRI MAPALA STTNAS berhasil berprestasi dalam KEJURNAS ARUNG JERAM “SERAYU OPEN 2011” yang diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 11 Desember 2011 di Sungai Serayu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.
Kejurnas Arung Jeram “Serayu Open 2011” yang diselenggarakan oleh Pengda FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Jawa Tengah itu menggunakan sistem R6 (1 perahu maksimal 6 orang awak) dan dibagi dalam 2 kelas yaitu mahasiswa dan umum dengan 3 kategori perlombaan yaitu Down River Race, Head to Head dan Sprint. Satu tim atlit hanya diperbolehkan mengikuti maksimal 2 kategori untuk memperebutkan trophy dan uang pembinaan untuk juara I, II dan III.

GAPADRI MAPALA STTNAS mengirim 2 tim atlit yang tiap timnya terdiri dari 6 orang yaitu Tim GAPADRI I yang dapat disebut sebagai tim senior karena semua anggotanya telah memiliki pengalaman lomba yang cukup dari berbagai kejuaraan yang pernah diikuti dan Tim GAPADRI II yang disebut sebagai tim junior karena semua anggotanya belum berpengalaman sama sekali mengikuti lomba arung jeram.

Setelah melakukan persiapan selama 2 minggu, delegasi GAPADRI STTNAS mencapai hasil yang menggembirakan dalam Kejurnas Arung Jeram “Serayu Open 2011”yaitu Tim GAPADRI I meraih Juara III Down River Race kelas mahasiswa sehingga mendapatkan Trophy dari FAJI Jateng serta uang pembinaan sebesarRp. 1.000.000.
Sedangkan Tim GAPADRI II meraih Juara II Head to Head kelas mahasiswa sehingga mendapatkan Trophy dari FAJI Jateng dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000.

Prestasi yang cukup membanggakan, semoga bisa dipertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan.