Drone STTNAS Ikuti Lomba Di Semarang

17-12-15 Admin 0 comment

Satu unit drone karya mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS), di berangkatkan ke semarang untuk mengikuti Race Drone Competition yang pertama di Semarang. Race Drone Competition akan di selenggarakan pada 19 Desember 2015 di Universitas Diponegoro Semarang.

Ketua STTNAS, Ir. H. Ircham, M.T. Rabu (16/12/15) mengungkapkan tahun lalu dalam Brawijaya Copter Competition ke-2 Drone STTNAS mendapat Juara III Tingkat Nasional, drone tersebut adalah karya mahasiswa STTNAS yaitu: Abdi Gespen (Koordintor Tim) dan Anggota Tim Gilang R dari jurusan teknik elektro, Oleh karena itu di harapkan pada kompetisi di Semarang kali ini Drone STTNAS dapat memboyong kembali piala juara.

Ir. H. Ircham, M.T. mengatakan karya mahasiswa STTNAS merupakan karya yang memiliki manfaat yang lebih nyata, Drone STTNAS adalah karya nyata inovatif mahasiswa STTNAS dalam usaha mendukung pemerintah untuk pemantauan daerah terpencil yang sulit di jangkau, memantau & memberikan informasi lalu lintas serta pemetaan lapangan. Kami memberikan dukungan dan ruang bagi pengembang karya kreativitas mahasiswa, karena hal tersebut juga mencerminkan kualitas pendidikan yang ada di kampus. Selain itu untuk menunjukan kualitas para generasi muda yang dapat di perhitungkan.”ujarnya.

IMG_7238

IMG_7227

IMG_7231