Drone dan Mobil Listrik STTNAS di Kagumi Pengunjung Expo PTS

25-01-16 Admin 0 comment

STTNAS Yogyakarta mengikuti kegiatan PAMERAN DAN PROMOSI KAMPUS di Blora Jawa -Tengah. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan Konseling ( MGBK ) dalam “ Expo PTS Se Jawa Di Blora 2016” dengan diikuti oleh 48 perguruan tinggi Jateng & Jatim serta pelaksanaannya pada tanggal 19 Januari 2016, bertempat di Gor Mustika Blora – Jawa Tengah.

Dalam pameran kali ini STTNAS Yogyakarta menampilkan karya mahasiswa yang berprestasi di tingkat nasional yaitu“ Robot Terbang Drone STTNAS Yogyakarta, serta mobil listrik Speeder RR STTNAS STTNAS Yogyakarta.

Drone STTNAS Yogyakarta adalah robot terbang pengintai peraih Juara 3 Nasional pada Brawijaya Copter Competition ke-2 yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang dan satu – satunya Perguruan Tinggi yang tembus 5 besar di Air Drone Competition Di Semarang.

Baik Robot Drone dan Mobil Listrik Speeder RR STTNAS Yogyakarta di demo kan di arena pameran dalam bentuk “ATRAKSI KARYA MAHASISWA STTNAS Yogyakarta”. Atraksi ini menyedot perhatian pengunjung ribuan siswa SMA/SMK sederajat se Kabupaten Blora memenuhi GOR Mustika, termasuk kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora serta guru – guru BK yang tertarik untuk menyaksikan Droner dan Mobil Listrik Speeder RR STTNAS Yogyakarta. Sementara, Devi (16) siswa kelas XII SMAN 1 Jepon, salah satu pengunjung Stand STTNAS mengaku sangat tertarik dengan adanya atraksi Droner STTNAS.Pengunjung di hibur dengan lagu – lagu yang di bawakan oleh tim dari STTNAS Yogyakarta.

DSC_0095

DSC_0103

DSC_0108

DSC_0127

DSC_0206

DSC_0213

DSC_0294

DSC_0106