DIES NATALIS STTNAS KE-41

26-02-14 Admin 0 comment

Dies Natalis STTNAS ke-41 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2014 di Gedung Rektorat STTNAS lantai 5. Acara Dies dimulai jam 11.00 WIB, dihadiri oleh seluruh civitas akademika STTNAS.

Dies Natalis diawali dengan sambutan Ketua YPTN Ir. H. Otto Santjoko, MT dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Tahunan oleh Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, MT. Dalam Laporan Tahunan tersebut disampaikan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai dari tahun 2013 sampai 2014 di bidang akademik, SDM dan kemahasiswaan serta rencana operasional STTNAS untuk tahun mendatang. Dalam kesempatan ini Bapak Ketua juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kerjasama seluruh civitas akademika STTNAS.

Pada kesempatan ini disampaikan cinderamata dan penghargaan bagi dosen dan karyawan STTNAS yaitu cinderamata 25 tahun bagi yang masa kerjanya mencapai 25 tahun, penghargaan bagi mantan pimpinan ATNAS/STTNAS serta cinderamata Purna Karya bagi yang telah pensiun.

Selain itu juga disampaikan penghargaan bagi mahasiswa STTNAS yang berprestasi yaitu Tim Mobil Listrik Mahasiswa STTNAS yang bekerjasama dengan SMK Muhammadiyah I Bandongan Magelang dalam proyek mobil listrik, Tim Futsal STTNAS yang meraih juara I pada Turnamen Futsal se-Jawa Bali “UKDW Bisnis Cup”, Tim Mahasiswa Teknik Pertambangan STTNAS yang meraih juara ke-2 pada ISMC-8 yang diadakan oleh ITB dan para mahasiswa peserta Program MAUBISA (Mahasiswa Wirausaha Bina Desa).

STTNAS/YPTN juga menyerahkan sumbangan PEDULI BENCANA STTNAS untuk Bencana Gunung Kelud sebesar 10 juta rupiah melalui surat kabar harian Kedaulatan Rakyat. Sumbangan diserahkan oleh Ketua STTNAS dan diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat Drs. Ahmad Lutfi.

Para pemenang Turnamen Badminton Dies Natalis STTNAS ke-41 juga menerima hadiah pada Dies Natalis ini meliputi 3 kategori yaitu Ganda Putra, Tunggal Putri dan Beregu.

Acara Dies Natalis STTNAS ke-41 ditutup dengan doa bersama, pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Dirgahayu STTNAS. Semoga semakin sukses.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC