Bupati Sleman Resmikan Student Center & Park STTNAS Yogyakarta

18-09-17 Admin 0 comment

Gedung Student Center & Park STTNAS yang diberi nama Prof. Dr. Ir. KPH. PK. Haryasudirja diresmikan langsung oleh Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo. M.Si.  pada Sabtu 16 September 2017 di kampus terpadu STTNAS Yogyakarta. “Selamat & sukses, semoga gedung student center & park ini menjadi pendukung dalam peningkatan kualitas dan penunjang sarana prasarana kegiatan serta aktivitas mahasiswa”. ujar Bapak Bupati, Secara khusus Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan apresiasi serta mengucapkan selamat kepada STTNAS Yogyakarta dengan diresmikannya gedung baru tersebut.

Hadir pada acara peresmian tersebut Koordinator Kopertis wilayah V DIY Dr. Ir. Bambang Supriyadi, CES. DEA, Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, M.T., Ketua YPTN Ir. H. Otto Santjoko, M.T, dan seluruh civitas akademika STTNAS Yogyakarta. “Dengan enam program studi dan akreditasi B untuk seluruh prodi dan institusi, gedung student center & park ini sangat diperlukan untuk mendukung aktivitas mahasiswa” ujar Ketua STTNAS.

Secara khusus Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan apresiasi serta mengucapkan selamat kepada STTNAS Yogyakarta dengan diresmikannya gedung baru tersebut. Tak lupa, dia juga berpesan kampus bisa bersinergi ikut menjaga wilayah Sleman dari peredaran narkoba. Peresmian Student Park ditandai pemotongan pita serta peninjauan gedung.